Senin, 24 September 2012

Jap Jondo Jap Janda Portable Modifikasi Query & Proxy Telkomsel & Xl Oktober 2012

Trik internet gratis pakai jap jondo / janda portable modifikasi query & proxy Operator telkomsel & xl




Baik teman teman, setelah sukses melakukan pengoprekan kepada proxifier & xl, kesempatan saat ini aku mau sharing internet gratis lagi sama teman teman semua.

Untuk saat ini trik yang akan aku oprek adalah menggunakan jap jondo / janda portable yang sudah di edit confignya sesuai dengan bug operator. Saat ini aku baru menemukan bug pada 2 operator yaitu telkomsel & xl. Nanti kalu ada bug operator lain niscaya aku posting secepat cepatnya teman teman.



Sebelum mulai download dulu jap jondo / janda portable yang sudah aku modifikasi kuery dan proxynya untuk operator telkomsel & xl di link bawah ini

Jap Jondo New!!! 2012

Okeh setelah download Jap Jondo / Janda Portable tersebut, langsung saja aku mulai langkah langkah dan tatacara internet gratis telkomsel & xl pakai Jap Jondo / Janda. Harap teman teman perhatikan langkah langkah beriku :

1. Trik internet gratis telkomsel pakai Jap Jondo / Janda Portable

- konekan dulu internet dengan menggunakan koneksi standar kartu telkomsel

- jalankan jap jondo / janda portable yang sudah teman teman download dari link di atas

- masukan proxy 10.1.89.130 port 8000 pada setingan jap jondo / janda portable kemudian klik ok

- otomatis jap jondo / janda portable akan mencari server yang kosong yang sudah aku masukan di dalam softwarenya

- setelah jap jondo /janda berhasil konek dengan salah satu server maka akan muncul tanda telah terkonek, yaitu dibagian atas layar jap jondo / janda portable muncul status connected

- untuk mulai menggunakan koneksi gratis ini, teman teman harus menyeting browser menggunakan proxy 127.0.0.1 port 61444 (jangan proxy 127.0.0.1 port 4001), karena aku menyeting jap jondo / janda portable ini pada port 61444 untuk koneksi telkomsel & port 61333 untuk koneksi xl

selamat menggunakan internet gratis telkomsel ini teman teman


2. Trik internet gratis xl pakai Jap Jondo / Janda Portable

- konekan dulu internet dengan menggunakan koneksi standar kartu xl

- jalankan jap jondo / janda portable yang sudah teman teman download dari link di atas

- masukan proxy 202.152.240.050 port 8080 pada setingan jap jondo / janda portable kemudian klik ok

- otomatis jap jondo / janda portable akan mencari server yang kosong yang sudah aku masukan di dalam softwarenya

- setelah jap jondo /janda berhasil konek dengan salah satu server maka akan muncul tanda telah terkonek, yaitu dibagian atas layar jap jondo / janda portable muncul status connected

- untuk mulai menggunakan koneksi gratis ini, teman teman harus menyeting browser menggunakan proxy 127.0.0.1 port 61333 (jangan proxy 127.0.0.1 port 4001), karena aku menyeting jap jondo / janda portable ini pada port 61444 untuk koneksi telkomsel & port 61333 untuk koneksi xl

selamat menggunakan internet gratis xl ini teman teman

Kalu ada teman teman yang masih bingung atau belum berhasil komen saja ya teman teman, nanti kalu aku mendapatkan trik gratis lain akan aku posting lagi buat teman teman semua.

Kalu teman teman punya trik gratisan internet beri aku inpoh ya teman teman nanti triknya jadi banyak kalu dikumpulkan.

tararengkyu teman teman.

38 komentar:

  1. Coba dl gan laporan nyusul

    BalasHapus
  2. Jalan juga.... Tapi lemot fren.... Ada cara biar lebih cpet nggak?

    Email aja ke abieazq@yahoo.co.id

    makasih

    BalasHapus
  3. kartu XL nya harus terdaftar GPRS atau BUlanan atau g usah terdaftar?

    BalasHapus
  4. @abiasq : kalu mau cepet pakai kodok teman

    @ randanbua : ngak perlu daftar paket internet bulanan teman. pakai kartu xl yg aktif sj pulsa 0 ngak papa. kartu tenggang ngak bisa.

    BalasHapus
  5. tested by me manjur tenan..
    pokoknya mantap dah thanks buat pemilik blog

    BalasHapus
  6. ane berhasil gan gmn cara ngucapin terimakasihnya nih..
    ane doaian yg terbaik buat pemilik blog aja amin..

    BalasHapus
  7. @ anonim & anonim : sama sama teman. kalu teman teman ada inpoh gratisan baru yang aku blm punya boleh lah di beri tahu aku teman.

    BalasHapus
  8. kalo buat hp ada ga?

    BalasHapus
  9. @ anonim : kalu buad hp xl pakai query bite. kalu telkomsel pakai query mini.

    BalasHapus
  10. klw bwt tsel minim pulsa brp gan ???
    N nanti pulsa kira2 kpotong brp rupe ?? cz yg sdh2 klw pke kue mini malaknya sadis niiiii....

    thanks be4.

    BalasHapus
  11. bro untk tsel kartunya mesti da pulza trus make as ato simpati? Ane da grtz jg c d pc pke tsel+pulsa minin..pengen nyoba aja..ngeler liat speedx ane man 200KB/s

    BalasHapus
  12. @ anonim : buad tsel ngak perlu ada ada pulsanya teman. pakai kartu tenggang sj bisa asal masih ada sinyalnya. wokeh teman. japnya ngak pakai kue teman pakai proxy. jadinya aman kena palak. ditunggu laporannya teman.

    BalasHapus
  13. @ anonim : kartunya bebas teman. as simpatot neng rina bisa semua. kalu teman cuma dapat spid 200KBps berarti teman pakai kartu neng rina alias freedom. kalu mau lebih cepat teman pakai kartu as atau simpati saja yang ap nya lebih gede teman. wokeh teman.

    BalasHapus
  14. buat setting proxy idmnya gmn gan??

    BalasHapus
  15. biar speednya kenceng gmana broo,,,, mhon dibantu

    BalasHapus
  16. klw di liat dari ss nya copaser beneran ni keknya

    BalasHapus
  17. gan bisa buat ym segala ga nih?

    BalasHapus
  18. waktu jalan jap.exe tiba2 taskbar di bawah hilang kenapa ya??

    BalasHapus
  19. @ anonim : setan proxy idm suai browser teman. kalu pakai telkomsel proxy idm 127.0.0.1 prot 61444. kalu pakai xl proxy idm 127.0.0.1 prot 61333.

    kalu ada inpoh baru beri tahu aku ya teman.

    BalasHapus
  20. @ anonim : kalu mau kenceng bisa pakai reg dl teman. ditempat aku bisa 400KBps teman. lokasi menentukan prestasi teman.

    BalasHapus
  21. @ anonim : bisa semua teman. kalu mau pakai ym bisa ditambah software proxifier. dunlud di postingan proxifier xl teman.

    BalasHapus
  22. @ anonim : kalu pakai win vista / 7 disable uac dl teman. kalau masih eror disable firewall.

    BalasHapus
  23. tetep ga bisa instal jap.exe walau dah disable firewall

    BalasHapus
  24. login pakai administrator window dl teman. kalu pakai guest atau limit akun ngak bisa diinstal teman.

    BalasHapus
  25. teman punya trik xl biar ngga kena qouta ngga/biar kencang gitu....

    BalasHapus
  26. it's work gan
    makasih berat nih :malu:

    BalasHapus
  27. @ anonim : sama sama teman. ngak perlu malu teman. nanti jadi mangkin bodoh.

    BalasHapus
  28. mantap gan, . .gk bsa ngetest, . tunggu ane beli pc gan. , ,

    BalasHapus
  29. setia nungguin updatean... maaf ijin kopas....

    BalasHapus
  30. gan kenapa yah nih software pas ane buka filenya
    tiba-tiba taskbarnya jdi hilang, ane dah di disable uacnya tpi msih tetep kgak bisa trus ane pke run as administrator tetep hilang juga taskbarnya,OS ane windows 7 Home premium

    BalasHapus
  31. @ kodok : ituh windowsnya teman. kalu teman yg lain sdh lapor sm aku pakai win xp 7 prof sm 7 ultimate jalan lancar semua teman. cuba teman ganti windownya pakai 7 ultimate atau 7 profesional. kalu win 7 home krg lengkap fasilitas buat gratisannya teman. wokeh teman.

    BalasHapus
  32. Thx gan buat infonya...
    btw masih bisa jalan ngga nih teman???
    lagi butuh trik yang wusshh niih,..hihihihi :)

    BalasHapus
  33. kalo signal cuma edge gimana tuh

    BalasHapus
  34. KayaX Luna Udah Mati Suri Gan
    Rada" Mao Nge-Disco

    BalasHapus
  35. Masi idup ga?
    Tlng email yah..lovegea@gmail.comMasi idup ga?
    Tlng email yah..lovegea@gmail.com

    BalasHapus
  36. gan qo g boleh di buka ma antivirus avast?

    BalasHapus
  37. klo pake axis bisa ga brad??

    BalasHapus