Senin, 24 September 2012

TRIK AON 3 TRI TERE OKTOBER 2012 SUSU ESTEH SSH VPN

TRIK AON 3 TRI TERE OKTOBER 2012 SUSU ESTEH SSH VPN setelah kemaren dunia pergretongan dikejutkan dg ditutupnya trik aon 3 tere baik pakai susu, ssh, vpn, privoxy, flashtor dll, karena banyak yg vulgar digerebek densus.

aku sempat setres jg teman2, akhirnya dalam suasana berduka dan pusing serta gundah gulana, aku browsing2 pakai paketan tante tere yg tersisa :( nggak sengaja aku sampai sebuah forum yg membahas software2 terbaru teman2, aku baca2 sambil ngelamunin neng tere teman2. sampai aku liat trit yg membahas masalah port yang diblok oleh isp. bla bla bla bla

singkat cerita, otak jenius ku berputar teman2, trik aon tri kan ngeblok port 80, 443, 9666, dsb (katanya), tapi kan blm terbukti. akhirnya bermodalkan otak jenius dan kecepatan berpikir, sukses jg aku nyedot susu neng tere teman2 hehehehheheh berikut langkah2nya. trik masih sama menggunakan ultrasurf (susu) bisa juga esteh (ssh), port sama proxynya aja yg dirubah (ganti yg blm diblok sama neng tere).

1. pakai susu ultrasurf atau ssh download susu atau estehnya ssh dulu : (mediafire)

Ultrasurf 13 2012 (New!!!)
Ultrasurf 12 2012 (New!!!)
Bitvise 4.50 portable rev 5 2012 (New!!!)

passwornya di sini :
password

2. proxy buat susu atau sshnya download juga
proxy port 3128
proxy port 80

passwornya di sini :
password

3. cara setingnya extract susu atau esteh di c sembarang, buka susunya, seting sesuai gambar



sesuai gambar, isi proxy yg sudah didownload port 80 atau 3128 (bebas) yg penting disetingan susu (ultrasurfnya)set listen portnya ke selain port 9666, di contoh gambar bisa teman2 semua lihat aku pakai port 9999.

4. selesai, buat browsing set proxy browser 127.0.0.1:9999, idm 127.0.0.1:9999


5. biar lebih lancar bisa ditambah proxifier

Proxifier 3.15 2012 (New!!!)
atau
Proxifier 3.15 Portable 2012 (New!!!)

untuk cara seting trik aon pakai ssh akan aku posting besok lagi teman2, sekarang aku mau download2 dulu banyak film2 baru yg blm terdownload kemaren gara2 triknya mati.

6. pergunakan dg bijak teman2, manfaatkan selagi bisa.

salam teman2

34 komentar:

  1. Gan link Mediafirenya co.id semua nih... tolong di-reupload donk gan... ato klo berkenan ane minta link adf ato linkbucksnya barunya via email ya gan...

    djnand.dj@gmail.com

    makasih sebelumnya...

    BalasHapus
  2. gan boleh minta projienya ane ke blok 10 site jadi ga bisa buka mediaapi email akuandi01@gmail.com

    BalasHapus
  3. gan uplod ke linknya si mbah dong ane ga bsa donlod lwat mediapire :D

    BalasHapus
  4. work master, pakai multi susu tembus 400 KBps, projienya ada yg lebih cepet lg g master? males milih satu2 projie sebanyak itu master heheheheh. tararengkyu master.

    BalasHapus
  5. gan kurang jelas. . ko port nya 9996 gk bisa di ganti di ultrasurf nya. . email ane gan rofi.aziiz@gmail.com

    BalasHapus
  6. wahhh ada yg work ya,,,

    tulung upload di google dong gan..

    kepentok 10 situs ane gan

    kalo berkenan boleh di email kok gan

    ke roeriez@gmail.com

    thank ya gan

    BalasHapus
  7. yang masih ok yang kpala berapa bos projinya...????

    BalasHapus
  8. akhirnya bisa jg mastah, ini pakai ultrasurf 13.05 beta tester ternyata, pantesan ane coba pakai ultrasurf 10, 11, 12 kagak jalan wkwkwkwk. buat yg blm bisa dunlud ultrasurf dr mastah di atas, speed mangstab mastah

    BalasHapus
  9. mangstab gan, thank sharenya gan, ngacir lagi tere ane, sedot terus susu neng tere

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh minta proji nya gan?

      soal nya dah download, tapi filenya ga isa kebuka..

      please bantu ya..
      pm ke mieftachudine@gmail.com

      thanks be4..

      Hapus
  10. emang udah ada ver. 13.05
    perasaan baru ver 12 deh

    BalasHapus
  11. work gan....thank's yah...
    moga2 arwah ente di terima di sisinya....

    BalasHapus
  12. gan,.. tolong sngat nih.. suratin aja ke email aku gan. dikha.naue@gmail.com.. soalnya quota abiss..

    BalasHapus
  13. ea norak ah baru bisa bikin maenan anak sd :D sorry not a newbie

    BalasHapus
  14. Selamat... anda telah berhasil....

    BalasHapus
  15. halo asdnapsdnadusf sdfsidunisdu fhbvifuvns ybfiwuebfwdi

    BalasHapus
  16. linux is the best, hehehehehe

    BalasHapus
  17. wah kepentok 10 situs nie gan
    kirimin keemail dong gan
    jawakeror@gmail.com

    BalasHapus
  18. gan,,coba ajarin dong. gmn caranya
    vitashagi@ymail.com

    trima kasih banyak

    BalasHapus
  19. waduh, kok jadi makin lemot mastah? kayaknya digangbang seluruh indonesia nih susu neng terenya. trik yg pakai ssh kapan launching mastah? setia menunggu hehe

    BalasHapus
  20. pake isep sm ultrasurp gan psti bisa connect, tapi speednya lemot banget

    BalasHapus
  21. lumayan ngacir sih, yg pakai ssh dong biar makin ngacir downloadnya gan..........

    BalasHapus
  22. terjebak 10 situs gan kirim ke ahmadibnussina@gmail.com tq

    BalasHapus
  23. gan minta proxinya yg port 3128 buat vsusu dong,cuma bisa buka 10 situs,ga' bisa donload.ini email ane: lutfi182@gmail.com

    BalasHapus
  24. kirimin ane juga gan !!!!! erlhankgokil@gmail.com

    BalasHapus
  25. terjebak 10 situs
    kirimin ane juga gan proxy updatenya

    BalasHapus
  26. gan minta proxy updatenya dong erlhankgokil@gmail.com

    BalasHapus