Senin, 24 September 2012

Trik Internet Gratis XL (luna telanjang) Oktober 2012

hasil geratisan proxifier xl luna
 
Kabar gumbira untuk seluruh penggemar trik gretong opsel di indonesia, akirnya provider seluler xl (luna) bisa jebol kumbali wkwkwkwkwkwk

Trik ini gampang sukali teman teman, cukup menggunakan proxifier, jap janda, atau ssh.


Nah pada kesempatan kali ini aku akan membagikan trik gretong xl pakai proxifier, sementara untuk trik gretong xl pakai jap janda dan ssh akan aku bahas dilain kesempitan wkwkwkwkkwkwwk

Ok, langsung saja tunjep point, dunlud dulu software proxifier beserta config buatan aku di bawah

softwarenya

Proxifier 315 New!!! 2012  (langsung extract di c (sembarang) terus jalankan, config sudah otomatis jalan)

atau

Proxifier portable rev 5 2012  (langsung extract di c (sembarang) terus jalankan, config sudah otomatis jalan)



config sdh ada dlm file rar proxifier portable di atas, tinggal ekstrak, jalankan proxifier.exe load config defaultnya teman teman


langkah langkah

1. extract software proxifier.rar yang sudah didunlud pakai winrar atau winzip ke c:
2. jalankan proxifier.exe dari c:\proxifier kemudian load config proxifier xl yang barusan di extract
3. pilih file terus save as dari menu proxifier, pilih curent.prx ok
4. restart dulu pc teman teman biar konfigurasi netconf proxifier menyesuaikan dengan konfigurasi windows
5. selesai

langkah langkah koneksi gratis xl

1. setelah restart koneksikan internet dengan koneksi standar pro xl (luna)
apn xlgprs userpass xlgprs
2. jalankan kumbali proxifier.exe
3. set proxy browser ke no proxy
4. taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa full gratis teman teman

oya kartu yang dipakai harus kartu dalam masa aktif, pulsa 0 rupiah tidak apa apa, trik tetap jalan lancar jaya. Tidak bisa kalau pakai kartu hangus atau kartu masa tenggang.

kalu ada yang masih bingung langkah langkahnya komen saja, nanti cepat aku balas. kalu yang sudah berhasil komen juga ya teman teman.

Selamat menikmati dan berbagi teman teman, kalau ada info gratisan lain jangan lupa infoin aku ya, nanti kalu aku ada info gratisan lain ane infoin juga buat teman teman semua, okeehhhhh.

tararengkyu teman teman

26 komentar:

  1. Mantap kang akhirnya luna mau jogeg lagi kang, trims.

    BalasHapus
  2. thank teman infonya ane ijin copas ya artikelnya klw triknnya jalan,lam knal dari http://rikyaja.info

    BalasHapus
  3. jalan boz terimakasih nih sudah bisa internetan geratis luna lagi.

    BalasHapus
  4. @ anonim : lumayan daripada lumanyun jogednya luna teman, sebentar lagi sering telanjang nih luna wkwkwkwkwkwk

    @ RIKY : lam kenal kumbali teman, trims kunjungan baliknya

    @ anonym : sama2 teman, kalu ada info gratis nanti aku update lagi triknya. Kalu teman ada info jangan lupa infoin aku teman.

    BalasHapus
  5. Mantap sob..ternyata via PC ya..
    Saya kira yg via HP hehe kunjungan balik dari saya nih..

    BalasHapus
  6. suwun dah mampir di deltatrenggalek blog slm knal dulu gan skalian copas ya ntar triknya

    BalasHapus
  7. @ zaid : kalu via pc sdh banyak yg share teman, yg via pc masih jarang yg mau berbagi teman.

    @ jogsa : sama sama teman

    @ delta pule : monggo teman biar banyak yg makenya teman

    BalasHapus
  8. @ zahid : kalu via hp sdh banyak yg share, yg via pc masih jarang yg mau berbagi teman

    BalasHapus
  9. Thanx Sob atas triknya ... It works well.
    o ya, kalo Set proxy browser ke no proxy tu maksudnya apa ya?

    BalasHapus
  10. mantap ni gan... salam kenal..
    Cara setting proxy browser nya gimana? maklum msh sangat awam nih...

    BalasHapus
  11. mantap ni gan...
    tapi gimana caranya yg ini
    3. set proxy browser ke no proxy
    maklum lah msh awam..
    Tlg ya
    TQ

    BalasHapus
  12. mantap gan..
    tapi cara
    3. set proxy browser ke no proxy
    gimana? Tq

    BalasHapus
  13. oh,,, mantep nie temen,,,,
    Ane coba dulu....

    BalasHapus
  14. Anonim & andri : sama2 teman, set browser no proxy kamsudnya browser ngak usah pakai proxy lg teman. proxynya sdh aku pasang di config proxifiernyah.

    cara setannya kalu firefox, masuk ke menu tools options network setting centang no proxy

    sukses ya teman teman, ayuk semangat yg lain sdh pd sukses teman.

    BalasHapus
  15. @ anonim & rino : alhamdulilah kalu sdh pd berhasil teman, kalu ada inpoh gratisan yg laen share ke aku ya teman teman, nanti kalu aku ada trik baru jg aku share ke teman teman

    BalasHapus
  16. mantap lah pokoknya bro you is the best

    BalasHapus
  17. Kenapa kalau aq buka Proxifier.exe windows ny jadi nutup dan gak bisa digunakan gan???
    padahal antivirus ane dah ane disableka,,,

    BalasHapus
  18. ia nie, ane juga pake XL untuk internetan, ternyata memang kenceng dari SC laen nya,,,
    ane terus gagal trik dias, windoes 7 ane gak suport aplikasinya,
    jadi ane pake trik laen deh yang gak membutuhkan program aplikasi, malah modem nya melalui hp

    BalasHapus
  19. @ anonim : monggo teman. mangkin banyak yg makai mangkin manfaat teman.

    BalasHapus
  20. @ rino : login pakai akun administrator windownya teman. kalu pakai limit akun ngak mau diinstal. disable juga uacnya dl teman.

    BalasHapus
  21. wow keren ..!!
    ini gue kasih tambahan kumpulan game RIP buat pc gratis
    ini link nya http://www.mediafire.com/?b8428e4026bkr
    atau kunjungi web nya di http://akusaja.tk

    BalasHapus
  22. bobby_wibowoo@yahoo.com6 Juli 2011 pukul 03.43

    ijin nyedot mas gan......
    kalo trik yang di ssh gmn mas gan?kbtulan ada server nganggur nih mas gan,, mw coba nih mas...buat tambah pengetahuan mas bro.. :)

    BalasHapus
  23. gan klo untuk hp setnya gmna?

    BalasHapus
  24. ga ada link selain adfoc ya ??
    adfoc nya lagi maintenis tuh

    BalasHapus